Monday, January 25, 2016

Cara Memperindah Blogku agar Keren



Memperindah ataupun mempercantik tampilan blog sangat penting sekali  agar supaya pengunjung (visitor) betah berlama-lama melihat  blog kita.

Banyak sekali yang sering dipertanyakan blogger, khususnya pemula bagaimana menampilkan tombol 'Home' atau 'Beranda' di kepala blog (header).

Umumnya di blogspot, 'Home'ataupun ‘Beranda’ ini memang tidak ditampilkan begitu saja. Namun demikian bisa kita tampilkan kapan pun kita inginkan. Caranya sangatlah mudah. Mula-mula masuk ke acount Blogspot Anda, masuk ke layout (tata letak).

Klik tulisan tersebut dan Anda akan dihadapkan pada tampilan seperti ini.

Blogspot telah menambahkan aplikasi ini di widget. Anda Bisa mengaksesnya dengan masuk ke Tata Letak dan Add a Gadget pilih "Laman"atau “Pages”


Setelah itu akan muncul jendela baru, centang "Beranda" untuk menampilkannya. Pada widget ini Anda juga bisa menampilkan menu yang lain seperti menambahkan laman baru dan sebagaianya.
 Kemudian klick save selesai.
Selamat mencoba dan sukses selalu!Terima kasih.

1 comment:

Sweepstakes offers said...

Win Validation Code by joining Ipsos Vehicles Experience Survey you can enter now, by followings terms and conditions to join this at ipsos vehicles com